Kecepatan fenomenal saat Download

Haloooooooo sobat blogger yang setia :D
nah kembali lagi dengan saya hihihih
pada kesempatan ini saya ingin menunjukkan ke kalian tentang kecepatan fenomenal yang pernah saya alami ini asli tanpa rekayasa.

nih penampakkanya :



 saya sampai kaget loh pertama kirain ngelindur cos waktu donlot tu ngantuk banget hahahah
ni loss tanpa proksi apapun cuma pake paketan SNC ajah :D

Caranya adalaah :

1. Siapkan alat seperti modem, kartu yang udah paketan.
2. Gorengan anget2 hihih.
3. Kopi hangat diganti susu juga boleh kalo suka heheheh.
4. Berdoa ( ni pesen dosen ane tapi jitu loh beneran sekali doa dipegang ama itu dosen langsung wusss ).
5. Silahkan download apa saja semoga bisa mencapai speed itu ya amienn ^_^.

INFO LENGKAP SILAHKAN GABUNG DI CLUB_PROXY FB

GOOD LUCK SALAM METAMORFOSIS 

SUMBER : ASLI BUAT DAN COBA SENDIRI

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment